Perhatian ! "Jika Halaman web tidak tampil semua mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini."

Rekrutmen B2P2TOOT KEMENKES RI Tahun 2017

Tuesday, January 24th 2017. | D3, Lowongan Kerja 2017, S1

Rekrutmen B2P2TOOT KEMENKES RI Tahun 2017 Acehjobs.id -Kiat sukses agar cepat dapat kerja sudah sering kami berikan melewati blog ini, yang harus mereka lakukan cuma tinggal melakukannya bukan sekedar menghafal tips-tips sejak kami. mereka perlu membuktikan atau mereka makin jauh ketinggalan. Persaingan kerja di Indonesia dapat dikatakan sudah sangat sesak, hampir gak ada ruang! bukan berarti gak ada, tapi cuma pemburu kerja yang berpotensi saja yang akan lebih berpeluang. Periksa diri mereka apakah mereka sudah menyanggupi menghadapi persaingan kerja? mereka harus ukur kemampuan yang mereka punya, koreksi apa yang jadi kelemahan dlm diri mereka. Jika mereka lulusan baru, mereka sangat punya cukup waktu bagi merubah semua itu, mereka perlu pengalaman agar mereka dapat mengenal diri mereka lebih dlm sedang. Ingat, sukses dlm karir itu butuh waktu dan usaha, gak ada yang mudah. manfaatkan waktu sebaik mungkin, mudah-mudahan saja persiapan dan waktu ini sumping di hidup mereka! selanjutnya ini kami baru saja mendapatkan informasi seputar lowongan kerja sejak Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT), B2P2TOOT sudah melakukan Riset Khusus Eksplorasi Pengetahuan Lokal Etnomedisin dan Tumbuhan Obat Berbasis Komunitas di Indonesia, yang selanjutnya disebut Riset Tumbuhan Obat dan Jamu (RISTOJA). B2P2TOOT telah ada sejak tahun 2012 dan RISTOJA berada di 34 provinsi mencakup 303 etnis, di 352 titik pengamatan. Hingga saat ini  B2P2TOOT akan terus melakukan RISTOJA, dan juga bagi tahun 2017. RISTOJA akan dilakukan di 10 propinsi, diantaranya Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan Papua dan Papua Barat, dengan cakupan 100 etnis.  tujuan sejak penelitian B2P2TOOT yaitu bagi menginventarisir dan mengumpulkan  data dasar (database) pengetahuan etnomedisin Nusantara yang meliputi tumbuhan obat (TO), ramuan obat tradisional (OT) dan kearifan lokal terkait pengelolaan tumbuhan obat di Indonesia. Tepat pada hari ini B2P2TOOT sedang membuka lowongan bagi mereka peneliti bagi bergabung dlm kegiatan RISTOJA 2017, sebagai Tim Pengumpul Data. Jika mereka melengkapi kriteria yang dibutuhkan, segera daftarkan diri mereka, mangga membuat Surat Lamaran dengan dilengkapi dokumen softcopy sebagai selanjutnya :

  1. Foto kopi identitas KTP/SIM
  2. Ijazah Pendidikan dan Transkrip nilai  (Surat Keterangan Lulus sejak Perguruan Tinggi (bagi yang belum memperoleh ijazah S1))
  3. Pas foto berwarna 4×6 beserta daftar riwayat hidup/biodata
  4. Melampirkan rekomendasi sejak pimpinan institusi yang bersangkutan bagi yang telah bekerja
  5. Surat ijin sejak Suami atau Orang tua, bagi pelamar Perempuan yang belum bekerja.
  6. Surat Pernyataan menyanggupi menjalani semua tahapan kegiatan yang ditetapkan dan surat Pernyataan gak sedang terlibat dlm penelitian lain (bermaterai 6000)
  7. Surat Keterangan sehat sejak dokter pemerintah (bagi Perempuan gak sedang hamil atau menyusui)
  8. Kartu peserta asuransi kesehatan (sesuai yang dimiliki)

Berkas dikirimkan dlm softcopy (format pdf) ditujukan untuk:

Sekretariat RISTOJA 2017
Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional, Badan Litbang Kesehatan, Kemenkes RI
Email: risto.b2p2to2t@gmail.com

Jangan lupa cantumkan Subyek email lamaran: Lamaran peneliti RISTOJA_2017_NamaPelamar
Contact Person: 081221-7056-60 (Whatsapp/WA)
Batas akhir penerimaan lamaran sampai tanggal  28 Februari 2017

Adsvertisment

Catatan :

  1. Pada saat wawancara silakan bawa dokumen hardcoy.
  2. Rekrutmen ini gak dipungut biaya sama sekali

Formulir Unduhan :

  • Form Riwayat Hidup
  • Surat Ijin Institusi
  • Kontrak Kerja
  • Surat Pernyataan

Seluruh file unduhan dan informasi lainnya dapat mereka dapatkan disini. mudah-mudahan informasi ini berguna bagi mereka kususnya pemburu kerja Indonesia.

Advertisement